Pertandingan antara Portugal Vs Perancis telah digelar pada Kamis (24/6/2021) dini hari tadi di Puskas Arena, Busdapest, Hungaria. Pertandingan grup F ini menghasilkan skor imbang untuk keduanya, yaitu 2-2.Dari hasil ini membuat Perancis di posisi pertama dengan perolehan 5 poin. Sedangkan Portugal berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan perolehan 4 poin. Poin Portugal…

Timnas Inggris menjadi salah satu negara yang diandalkan untuk menjadi juara Euro di ajang euro 2020 ini. Apalagi mereka punya skuad bertabur bintang dengan harga pemain yang sangat mahal. Tidak heran bila publik memposisikan The Three Lions akan keluar sebagai kampiun di ajang euro ini.Banyak hal yang dilakukan demi memotivasi skuat agar tampil gahar. Bukan…

Timnas Spanyol merupakan tim unggulan dalam setiap turnamen yang diikutinya. Termasuk dalam Euro 2020 yang diadakan pada tahun 2021 ini. Mereka memiliki skuat menarik seperti adanya Jordi Alba ditambah dilengkapi strategi serta permainan tersendiri.Tapi sayangnya, seperti Euro 2016 maupun piala dunia 2018, La Furia Roja masih belum tampil maksimal. Hal ini dibuktikan dengan dua pertandingan…

Merokok adalah kebiasaan yang sangat dihindari sebagian besar pemain sepakbola. Tapi tidak dengan kiper utama timnas Polandia dalam ajang euro, Wojciech Szczesny. Dia ketahuan merokok tidak lama dari pertandingan terdekat.Tentu saja hal ini menjadi berita yang banyak dibicarakan pecinta dunia sepakbola. Terutama yang kontra karena penjaga gawang klub Juventus sedang berjuang membela negaranya. Ditakutkan bakal…

Cuma main game, cari temen sebanyak-banyaknya bisa dapet puluhan juta? Menurut kalian mimpi gak sih?Hmm… kalau menurut kalian ini cuman mimpi, sini mimin kabulin impian kalian biar jadi nyata. Kalian cukup cari temen, saudara, gebetan dan lain-lain sebanyak-banyaknya buat jadi member aktif di MacauDewa. Selain main gamenya dapet duit, kalian juga bakal dapetin passive income…

Euro 2020 udah mulai nih, pengen deh pake jersey tim kesayangan buat nobar rame-rame. Siapa nih yang sepemikiran? Mau dong kalau dikasih jersey Euro 2020 gratis…. Nah kebetulan nih MacauDewa lagi ngadain event depo 100ribu gratis jersey Euro. Cuma depo 100 ribu kita bisa nobar pakai jersey Piala Eropa bareng temen atau gebetan sob. Event…

Perhelatan EURO 2020 yang tahun lalu 2020 sempat ditunda karena pandemi disambut meriah oleh para fans. Masing-masing penggemar berusaha membela negara favorit mereka untuk memenangkan kejuaraan bergengsi satu ini.Saat ini EURO 2020 masih berjalan pada fase grup. Namun beberapa negara sudah dipastikan berhasil lolos dan masuk ke 16 besar. Negara pertama yang dipastikan lolos fase…

Harry Maguire sempat dikhawatirkan tidak akan mampu merumput membela Inggris pada laga fase grup EURO 2020. Sebab kapten Manchester United ini mengalami cedera dan masih dalam fase pemulihan.Namun kabar baik diberikan oleh Maguire bahwa dirinya telah fit dan mampu membela Inggris pada pertandingan melawan Skotlandia Jumat besok. Hal ini tentu menjadi penyemangat untuk The Three…

Kemenangan dalam pertandingan bergengsi sekelas Euro 2020 selalu menjadi kebanggaan setiap pemain yang mewakili negaranya. Kemenangan tersebut lantas dapat meningkatkan popularitas baik nama pemain maupun timnas negaranya.Pada Laga Euro 2020, timnas Prancis berhasil memenangkan pertandingan melawan Jerman dengan skor 1-0. Pertandingan ini berlangsung di Fussball Arena, Munich sebagai match day Grup F yang diselenggarakan pada…

Euro 2020, selain mencari pemenang terbaik di antara berbagai macam negara. Ternyata juga menjadi ajang bagi beberapa pemilik klub sepak bola untuk bisa melirik pemain.Dalam kesempatan pertandingan Euro 2020 tentu setiap pemain yang bagus akan diinginkan oleh beberapa klub sepak bola dunia. Hal tersebut dikarenakan kemampuan pemain mungkin bisa menjadi senjata andalan untuk bisa menaikkan…